"Van Dijk Menghilang, Tetap Ceria Saat Latihan"

Bookmark and Share
"Van Dijk Menghilang, Tetap Ceria Saat Latihan"

ILSI - Usai menelan kekalahan 0-4 dari Timnas Filipina di laga kedua Piala AFF 2014, timnas Indonesia menggelar latihan pada Rabu (26/11/2014). Meski menerima hasil mengecewakan, para pemain terlihat tetap menjalani latihan dengan ceria.
Ada satu pemain yang tak hadir, yaitu Sergio van Dijk. Sergio Van Dijk terpaksa absen latihan karena mengalami cedera. Striker naturalisasi itu hanya melakukan fitnes di hotel.
"Latihan hari ini lebih bersifat fun karena semua pemain pasti terpukul setelah kekalahan kemarin," tutur pelatih timnas, Alfred Riedl.
"Saya sempat bicara soal pertandingan kemarin dan besok. Kami masih akan menjalani satu laga lagi dan semuanya pasti tak mau menerima pukulan lagi," imbuhnya.
Peluang Indonesia untuk lolos ke semifinal sangat tipis. Bila ingin lolos ke babak empat besar, Firman Utina dkk. harus menang dengan selisih tujuh gol saat jumpa Laos di laga terakhir, Jumat (28/11/2014).
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Van Dijk Menghilang, Tetap Ceria Saat Latihan" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Van Dijk Menghilang, Tetap Ceria Saat Latihan" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam