Dihajar Polandia 7-0,Skuad Gibraltar Ternyata Cuma Pegawai Biasa

Bookmark and Share
Dihajar Polandia 7-0,Skuad Gibraltar Ternyata Cuma Pegawai Biasa

Dihajar Polandia 7-0,Skuad Gibraltar Ternyata Cuma Pegawai Biasa - Polandia memang membantai Gibraltar dengan skor 7-0 dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016 di Estadio Do Algarve, Portugal, Senin, 8 September 2014 dinihari.Namun sebuah fakta mencengangkan bahwa ternyata skuad Gibraltar bukan sekumpulan atlit sepak bola melainkan gabungan panggilan dari pada pegawai sipil dari sebuah perusahaan yang sedikit mempunyai bakat sepakbola,dan hanya ada 2 pemain inti murni atlit profesional sepakbola.
Dihajar Polandia 7-0,Skuad Gibraltar Ternyata Cuma Pegawai Biasa
Dari jalannya laga ,Pemain bintang Polandia, Robert Lewandowski, mencetak empat gol, masing-masing pada menit ke-50, 53, 86 dan 90+2. Tiga gol lainnya dicetak Kamil Grosicki (menit ke-11 dan 48) dan Lukasz Szukala (menit 58).

Dari fakta diatas maka kemenangan besar ini tidak terlalu mengejutkan karena Gibraltar bukanlah tim kuat. Mereka baru masuk UEFA pada Mei 2013 lalu. Ditambah laga ini adalah pertandingan internasional pertama mereka. (Baca: Prediksi Skor Georgia Vs Polandia 14 November 2014 Kualifikasi Grup Euro 2016)

Selain itu dari fakta mencengangkan, dari sebelas pemain mereka, hanya dua pemain yang benar-benar pemain sepak bola profesional.Selebihnya adalah petugas pemadam kebakaran, polisi, dan teknisi listrik. Bahkan, penyerang atau stariker mereka aslinya berprofesi sebagai agen kapal.

"Jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa saya akan melawan Robert Lewandowski, maka saya akan menyebutnya gila. Tapi, kami benar-benar menghadapinya," kata kapten tim nasional Gibraltar, Roy Chipolina.Dalam kualifikasi Piala Eropa 2016 ini, Gibraltar berada di Grup D bersama Jerman, Republik Irlandia, Polandia, Skotlandia, dan Georgia. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Dihajar Polandia 7-0,Skuad Gibraltar Ternyata Cuma Pegawai Biasa ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Dihajar Polandia 7-0,Skuad Gibraltar Ternyata Cuma Pegawai Biasa yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam