David Moyes Resmi Jadi Pelatih Real Sociedad

Bookmark and Share
David Moyes Resmi Jadi Pelatih Real Sociedad

David Moyes Resmi Jadi Pelatih Real Sociedad

David Moyes telah melepas masa menganggurnya setelah ia resmi dikontrak oleh Real Sociedad. Di Stadion Anoeta, Moyes mengemban tugas serius sebab Sociedad kini masih menduduki peringkat 15 klasemen Liga Spanyol 2014.

Sociedad mengikat Moyes dengan kontrak selama 2 tahun. Tetapi tak diketahui berapa nominal gaji yang akan diterima pelatih asal Skotlandia tersebut.

“Real Sociedad telah mencapai kesepakatan dengan David Moyes untuk menjadi pelatih tim utama hingga 30 Juni 2016,” begitulah pernyataan resmi kubu Real Sociedad.


Moyes memiliki tugas utama di Sociedad untuk mengangkat mentalitas bertanding Carlos Vela dkk. Moyes pun sudah ada modal awal karena sebenarnya kepercayaan diri para pemain kini sedikit meningkat setelah mengalahkan juara bertahan Atletico Madrid hari Senin kemarin.

Kesempatan untuk melatih Sociedad ini pun harus dimanfaatkan dengan benar oleh Moyes untuk mengembalikan reputasinya. Awalnya nama Moyes sangat disegani oleh sepakbola Inggris saat ia masih melatih Everton. Tim sekota Liverpool itu dibawanya bermain hebat walau hanya bermaterikan pemain yang biasa-biasa saja.

Tetapi pamornya mulai meredup saat ia mengalami kegagalan setelah memutuskan menerima pinangan Manchester United. Gagal menerima tekanan berat dari publik, karir Moyes di United pun hanya bertahan selama 9 bulan sejak masa penunjukkannya.

Mampukah Moyes mengembalikan nama baiknya bersama Sociedad?

Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika David Moyes Resmi Jadi Pelatih Real Sociedad ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti David Moyes Resmi Jadi Pelatih Real Sociedad yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam