Dalang Sepak Bola Gajak PSS vs PSIS Mulai Tampak

Bookmark and Share
Dalang Sepak Bola Gajak PSS vs PSIS Mulai Tampak

Dalang Sepak Bola Gajak PSS vs PSIS Mulai Tampak
Komisi Disiplin PSSI hari ini mengecek 13 pemain PSS Sleman berkenaan masalah " sepakbola gajah " sekian waktu lalu. Otak skandal memalukan itu disebut telah mulai terlihat. Hal semacam itu disibakkan Ketua Komdis Hinca Panjaitan sesudah pihaknya mengecek ke-13 pemain tersebut di kantor PSSI, Jakarta, Rabu (5/11/2014). Beberapa pemain itu telah ada di markas PSSI mulai sejak jam 13. 00 WIB dan sidang diawali 1/2 jam kemudian. Ada yang di panggil satu-satu, ada juga yang sebagian sekalian. Lebih kurang empat jam Komdis lakukan investigasinya. Disebutkan Hinca, Komdis telah mulai memperoleh deskripsi siapa " biang kerok " kompetisi yang juga di beritakan media-media diluar negeri itu. Cuma saja ia malas menuturkan dengan cara detil apa yang dibicarakan di ruangan sidang.
"‎Otaknya sudah mulai tampak? Sudah. Kalau misalnya ada 20 tangga, itu tangga sudah tinggal disusun saja. Sudah mengarah lah," katanya saat ditanya soal siapa otak di balik skandal tersebut.
Disamping itu, penjaga gawang pengganti PSS, Riyono, mengakui lega sesudah melakukan sidang. Ia mengakui telah menceritakan apa sajakah yang di tanya oleh Komdis.
"Kalau untuk membahas soal kemarin, saya kira semua orang sudah tahu. Yang jelas saya dipanggil Komdis untuk ditanya soal pertandingan kemarin. Seperti misalnya, apakah saya pernah mengalami pertandingan seperti itu sebelumnya? Lalu bagaimana reaksi saya setelah pertandingan itu, dan apa yang saya rasakan setelah pertandingan itu," bebernya.
"Ya saya jawab apa adanya," ucap Riyono.
Besok Komdis rencananya bakal memanggil 14 pemain dari PSIS Semarang. Kemudian mereka dijadwalkan segera berikan putusan untuk pemain-pemain yang dinyatakan bersalah. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Dalang Sepak Bola Gajak PSS vs PSIS Mulai Tampak ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Dalang Sepak Bola Gajak PSS vs PSIS Mulai Tampak yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam