Crystal Palace Lumat Liverpool 3-1,The RED Lemah Mental !

Bookmark and Share
Crystal Palace Lumat Liverpool 3-1,The RED Lemah Mental !

Crystal Palace Lumat Liverpool 3-1,The RED Lemah Mental ! - Carragher memberikan kritik pedas pada mantan timnya usai kekalahan 3-1 dari Crystal Palace, Minggu (23/11).
Crystal Palace Lumat Liverpool 3-1,The RED Lemah Mental !
Jamie Carragher memberikan kritik pedas pada Liverpool usai kekalahan 3-1 dari Crystal Palace, Minggu (23/11).Musim lalu, The Reds jadi salah satu pesaing gelar, tapi mereka membuang keunggulan tiga gol di Selhurst Park. Sejak saat itu, Luis Suarez meninggalkan Barcelona dan Brendan Rodgers melakukan belanja besar dengan uang penjualannya.

Malangnya, perubahan tersebut tak mampu menghadirkan perubahan signifikan positif, Carragher yakin mantan klubnya ini belum belajar dari pengalaman."Ini lebih parah dari awal buruk - ada yang salah. Mereka ditindas laga demi laga. Di akhir musim lalu, kami tahu mereka lemah secara mental dan fisik, tapi tak ada yang berubah," ujarnya pada Sky Sports News.

"Mereka telah menghabiskan £120 juta dan Suarez telah pergi. Lalu kenapa kalau Suarez pergi? [Mereka] masih lemah secara mental dan tak punya pemimpin di tengah lapangan. Sebagai fan Liverpool, satu hal terburuk yang bisa dikatakan adalah saat mereka ditindas dan lemah, itulah yang Anda saksikan hari ini. Ini bukan pertama kalinya, tapi sudah berjalan sepanjang musim ini."Liverpool kini duduk di peringkat 12 klasemen Liga Primer Inggris.
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Swansea City Vs Crystal Palace 29 November 2014 EPL
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Crystal Palace Lumat Liverpool 3-1,The RED Lemah Mental ! ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Crystal Palace Lumat Liverpool 3-1,The RED Lemah Mental ! yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam