Cristiano Ronaldo Resmi Terima Trofi Pichichi

Bookmark and Share
Cristiano Ronaldo Resmi Terima Trofi Pichichi

Cristiano Ronaldo Resmi Terima Trofi Pichichi

Cristiano Ronaldo resmi menerima Trofi Pichichi atas peraihan golnya di Liga Spanyol musim lalu dengan jumlah 31 gol. Tetapi ada satu hal yang membuat Ronaldo sedih saat menerima trofi tersebut.

Yang membuat Ronaldo sedih adalah karena trofi tersebut tak dipersembahkan oleh Alfredo Di Stefano, sang legenda Real Madrid yang sangat dihormati oleh Ronaldo. Di Stefano sendiri sudah menghembuskan nafas terakhirnya di usia 88 tahun pada Juli kemarin karena serangan jantung.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini bahwa saya sedih karena Alfredo Di Stefano tidak ada disini untuk menyerahkan trofi ini pada saya,” ungkap Ronaldo yang mendapatkan piala tersebut dari Enrique Cerezo, Presiden Atletico Madrid.


“Saya melihat banyak video Di Stefano karena saya tidak pernah melihatnya bermain secara langsung. Di Stefano sungguh spesial. Punya hubungan khusus dengannya adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya. Ia juga menjadi salah satu alasan saya ingin bekerja lebih keras di Real Madrid.”


Selain menerima Trofi Pichichi, Ronaldo juga mendapatkan Trofi Di Stefano setelah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Spanyol. Trofi tersebut juga membuat Ronaldo meraihnya tiga kali secara beruntun setelah dalam dua edisi sebelumnya disabet oleh Lionel Messi.

Sedangkan di musim ini, performa Ronaldo juga menggelegar. Ia sukses membawa Real Madrid menduduki puncak klasemen Liga Spanyol. Hebatnya lagi, ia sudah mencetak 23 gol dalam 17 pertandingan Real Madrid musim ini.

“Mungkin saat ini saya sedang berada dalam permainan terbaik. Saya hanya mencoba lebih bagus lagi dari musim lalu. Saya senang karena tim bermain bagus dan semakin bagus lagi.”


Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Cristiano Ronaldo Resmi Terima Trofi Pichichi ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Cristiano Ronaldo Resmi Terima Trofi Pichichi yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam