"RD Buka Pintu Kembali Untuk Bambang Pamungkas"

Bookmark and Share
"RD Buka Pintu Kembali Untuk Bambang Pamungkas"


ILSI - Dilepas Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan kini resmi didapuk Persija Jakarta sebagai Pelatih Kepala di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Sosok yang biasa disapa RD tersebut, mendapatkan target untuk membawa Macan Kemayoran- julukan Persija Jakarta- meraih gelar juara.

"Yang pasti, saya membutuhkan dukungan dari banyak pihak jika ingin membawa Persija juara. Tapi yang perlu diingat, saya datang ke sini bukan berarti tim langsung bagus. Untuk mencapai target, kami butuh dukungan dari manajemen dan suporter," katanya.

Kemudian diterangkannya, belum memastikan para pemain yang akan didatangkan. Termasuk, peluang untuk membawa para pemain yang tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Bajul Ijo- julukan Persebaya.

"Saya akan bicarakan dulu. Belum tentu mereka mau bergabung. Begitu juga pemain. Jika Bambang Pamungkas (BP) ingin kembali, tangan saya terbuka dengan lebar," pungkasnya.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "RD Buka Pintu Kembali Untuk Bambang Pamungkas" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "RD Buka Pintu Kembali Untuk Bambang Pamungkas" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam