Borussia Dortmund Kembali ke Indonesia?

Bookmark and Share
Borussia Dortmund Kembali ke Indonesia?

Borussia Dortmund Kembali ke Indonesia?

Dikabarkan bahwa Borussia Dortmund akan kembali berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian tur musim panas tahun 2015 mendatang. Jika hal tersebut benar, maka itu akan menjadi kunjungan kedua klub elite Bundesliga Jerman tersebut ke tanah air. Pada tahun 2007 lalu, Dortmund pernah berlaga di Indonesia dengan membawa tim utamanya ketika itu.

“Ya, kami pernah bermain di Jakarta lima atau enam tahun lalu. Kami mendapatkan pengalaman yang bagus dan saya pikir stadion (Gelora Bung Karno Jakarta) benar-benar riuh dan kami sangat terkesan dengan itu,” ungkap Marketing Director Borussia Dortmund, Carsten Cramer, di Singapura beberapa waktu lalu.


“Seperti yang sudah dikatakan, ada minat khusus Borussia Dortmund ke Indonesia. Jadi ya, kami berencana untuk kembali ke sana namun kami belum membuat keputusan mengenai tempat yang akan dikunjungi.”


”Tentu saja salah satu partai akan digelar di Asia Tenggara dan mungkin partai tambahan bakal berlangsung di Jepang atau negara Asia lainnya,” ungkap Carsten Camer.


Bila itu benar terjadi, maka Indonesia harus siap menyambut para pemain bintang Borussia Dortmund di bawah asuhan Jurgenn Klopp seperti Shinji Kagawa, Nuri Sahin, Neven Subotic, Sebastian Kehl, İlkay Gündoğan, Ciro Immobile, Marco Reus, Mats Hummels, Henrikh Mkhitaryan, dan lain-lain.

“Kami sudah membahasnya, dan ini adalah alasan lain mengapa kami kini berada di Singapura, yakni dalam rangka untuk membangun opini kami (tentang Asia) dan tentu saja mengenai rencana untuk menyambangi Asia pada musim panas depan,” pungkasnya.


Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Borussia Dortmund Kembali ke Indonesia? ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Borussia Dortmund Kembali ke Indonesia? yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam