"Sepak Bola Indonesia Tidak Bisa Menghibur Bangsa"

Bookmark and Share
"Sepak Bola Indonesia Tidak Bisa Menghibur Bangsa"

ILSI – Kementerian Pemuda dan Olahraga mendesak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk segera berbenah. Menpora Imam Nahrawi, menganggap persepakbolaan nasional tidak mampu menghibur bangsa Indonesia.
“Kami terus mendalami dan mendesak PSSI agar sesegera mungkin melakukan evaluasi diri. Prestasi sepak bola kita rupanya tidak memberikan harapan dan hiburan yang menarik bagi bangsa kita,” ujar Imam kepada wartawan di Britama Stadium, Kamis (27/11/2014).
Tim nasional Indonesia gagal meraih hasil memuaskan pada Piala AFF 2014. Skuat asuhan Alfred Riedl terancam gagal lolos ke babak semifinal setelah tumbang 0-4 dari timnas Filipina. Dari dua pertandingan yang telah dilalui, tim Merah Putih baru mengumpulkan satu angka.
“Oleh karena itu penting untuk evaluasi total di tubuh PSSI agar ke depannya, beberapa harapan itu terwujud dan terjawab,” kata Imam.
Imam menjelaskan evaluasi itu termasuk manajemen, rekrutmen pemain, hingga penentuan pelatih. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu mengimbau PSSI merekrut anak bangsa yang berprestasi.
“Selagi ada anak negeri yang berprestasi, punya talenta, dan punya semangat untuk mengibarkan Merah Putih, tidak ada salahnya untuk direkrut,” tutur Imam yang berlatar belakang kepemudaan. 
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Sepak Bola Indonesia Tidak Bisa Menghibur Bangsa" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Sepak Bola Indonesia Tidak Bisa Menghibur Bangsa" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam