"Laos Bertekad Genapi Derita Timnas Indonesia di AFF Cup 2014"

Bookmark and Share
"Laos Bertekad Genapi Derita Timnas Indonesia di AFF Cup 2014"

ILSI - Pelatih Timnas Laos, David Booth, berharap anak-anak asuhannya bisa meraih kemenangan pada laga terakhir Grup A AFF Suzuki Cup 2014 melawan Indonesia di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11/2014).
Timnas Laos sudah terkunci di Grup A karena dua kekalahan melawan Timnas Filipina dan Timnas Vietnam. Meski demikian, Booth ingin pasukannya meninggalkan ajang AFF Suzuki Cup 2014 dengan kepala tegak.
Adapun timnas Indonesia, baru saja mengalami kekalahan bersejarah dari Timnas Filipina. Anak asuh Alfred Riedl belum sama sekali mencicipi kemenangan di helatan Piala AFF 2014kali ini.
"Mungkin akan ada beberapa perubahan dalam tim. Akan tetapi, seperti yang Anda lihat dalam dua laga kami sebelumnya, saya tidak suka ada banyak perubahan dalam skuat," kata Booth.
"Kami ingin meraih poin. Kami tidak ingin pulang ke rumah tanpa meraih hasil apa pun," lanjut Booth.
"Secara kolektivitas tim, para pemain saat ini lebih baik dari sebelumnya. Jadi, saya pikir akan ada hasil lebih baik nanti. Hanya, kekurangannya, para pemain kami kurang mendapat ekspos dan tidak berpengalaman," ujar Booth.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Laos Bertekad Genapi Derita Timnas Indonesia di AFF Cup 2014" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Laos Bertekad Genapi Derita Timnas Indonesia di AFF Cup 2014" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam