Baines Mengklaim Everton Siap Bersaing Diliga Champions

Bookmark and Share
Baines Mengklaim Everton Siap Bersaing Diliga Champions

Baines Mengklaim Everton Siap Bersaing Diliga Champions - Baines menganggap permainan The Toffes semakin berkembang dan siap untuk bersaing di level tertinggi sepakbola Eropa.
Leighton Baines mengklaim bahwa Everton memiliki gaya permainan yang akan sanggup untuk bersaing di pentas Liga Champions.
Baines Mengklaim Everton Siap Bersaing Diliga Champions
The Toffees memang menargetkan untuk mengakhiri musim ini di empat besar Liga Primer Inggris demi mendapatkan satu tiket menuju pentas tertinggi antarklub Eropa itu musim depan.Bek sayap 29 tahun itu, bahkan yakin jika manajer saat ini, Roberto Martinez mampu untuk membawa Everton untuk menggapai ambisi tersebut.

"Kami terus mengembangkan gaya bermain yang ada dan yakin mampu bersaing di level tertinggi, sehingga ketika kami tampil di Liga Champions maka akan mudha beradaptasi," tutur Baines kepada reporter.Jelas kami ingin bersaing di level sepakbola tersebut dan terus berada di sana. Itu adalah motivasi kami. Untuk itu kami sangat antusias demi membahagiakan pendukung."
Wacana selanjutnya:Prediksi Skor Sunderland vs Everton 9 November 2014 English Premier League
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Baines Mengklaim Everton Siap Bersaing Diliga Champions ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Baines Mengklaim Everton Siap Bersaing Diliga Champions yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam