Arsenal Ditahan Imbang Anderlecht Haman Salahkan Aaron Ramsey

Bookmark and Share
Arsenal Ditahan Imbang Anderlecht Haman Salahkan Aaron Ramsey

Arsenal Ditahan Imbang Anderlecht Haman Salahkan Aaron Ramsey - Hamann secara khusus menyorot Aaron Ramsey yang menurutnya menjadi biang keladi kegagalan Arsenal mengalahkan Anderlecht.Mantan gelandang Liverpool Dietmar Hamann mengarahkan kritik tajam terhadap kecerobohan Arsenal membuang keunggulan tiga gol sehingga akhirnya harus puas dengan skor 3-3 saat menjamu Anderlecht dalam lanjutan Liga Champions di Emirates pada Selasa (4/11) malam.
Arsenal Ditahan Imbang Anderlecht Haman Salahkan Aaron Ramsey
Penalti Mikel Arteta yang ditambah dua gol dari Alexis Sanchez dan Alex Oxlade-Chamberlain sempat membawa tuan rumah memimpin nyaman, tapi sang tamu dari Belgia secara dramatis dapat memaksakan hasil imbang berkat sepasang torehan Anthony Vanden Borre plus equaliser dari Aleksandar Mitrovic.Untuk klub yang berambisi meraih silverware, Hamann menyebut The Gunners terlalu polos dan ia secara khusus menyorot gelandang Aaron Ramsey sebagai kambing hitam karena terlalu bernafsu mencetak gol hingga akhirnya malah merugikan tim.

"Kepolosan mereka mencengangkan," ujar Hamann kepada Sky Sports News.Mereka tetap menyerang dengan lima hingga enam orang dalam kedudukan 3-0, 3-1. Yang mereka inginkan hanyalah mencetak gol, mereka tak memikirkan tentang sukses tim, tentang kemenangan. Pada akhirnya mereka mendapat hukuman pamungkas."

"Hal ini tak bisa diterima bagi sebuah tim yang ingin memenangi trofi-trofi di level tertinggi. Satu hal yang saya pelajari dalam sepakbola ketika muda adalah kalau Anda membutuhkan istirahat, Anda melakukannya di belakang. Anda tidak berlari ke depan sehingga Anda tak bisa kembali. Pada akhirnya mereka menyerang dengan lima, enam pemain, semuanya ingin mencetak gol."

"Biang keladinya adalah Ramsey. Dia ingin masuk papan skor. Dia tak tertarik pada kesuksesan tim, mengenai apakah tim akan menang atau tak kebobolan dan mengamankan tiga poin. Mereka ingin masuk papan skor dan pada akhirnya mereka dihukum."
Wacana selanjutnya:Prediksi Skor Swansea City vs Arsenal 9 November 2014 Liga Inggris
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Arsenal Ditahan Imbang Anderlecht Haman Salahkan Aaron Ramsey ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Arsenal Ditahan Imbang Anderlecht Haman Salahkan Aaron Ramsey yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam