Allegri Tegaskan Sepakbola Italia Tidak Terpuruk

Bookmark and Share
Allegri Tegaskan Sepakbola Italia Tidak Terpuruk

Allegri Tegaskan Sepakbola Italia Tidak Terpuruk

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyangkal bahwa sepakbola Italia terus-menerus mengalami penurunan, mengatakan bahwa nilai positif mereka selalu diabaikan.

Tim-tim Serie A tampil dengan buruk di Eropa belakangan ini, dengan kegagalan Bianconeri mencapai posisi 16 terakhir di Liga Champions musim lalu.

Kendati demikian, Allegri merasa bahwa orang-orang terlalu fokus pada insiden-insiden kontroversial - seperti yang menimpa kemenangan 3-2 timnya atas Roma - dan tak bisa mengakui permainan bagus yang telah disajikan pemain.

"Yang merugikan sepakbola Italia adalah setiap orang membicarakan insiden dan bukannya pertandingan. Padahal pertandingan itu sendiri bagus, intens, dan hebat untuk ditonton".


"Anda harus lebih menghargai permainannya dan mengevaluasinya, jika tidak segalanya akan menjadi alasan.


"Keputusan dari [wasit Gianluca] Rocchi menjadi fokus karena itu pertandingan Juve-Roma. Tidak ada yang peduli akan hal itu dalam pertandingan di level yang lebih rendah".


"Jadi kami kehilangan penampilan Juventus yang hebat melawan Roma, tim hebat dengan pemain hebat Francesco Totti."


Allegri mengatakan bahwa kini ia menyadari sejauh mana orang-orang melihat Juventus dengan buruk di Italia.

Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Allegri Tegaskan Sepakbola Italia Tidak Terpuruk ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Allegri Tegaskan Sepakbola Italia Tidak Terpuruk yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam