Alfred Riedl : Harusnya Timnas Bisa Cetak 7 Atau 8 Gol

Bookmark and Share
Alfred Riedl : Harusnya Timnas Bisa Cetak 7 Atau 8 Gol

Alfred Riedl : Harusnya Timnas Bisa Cetak 7 Atau 8 Gol
Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengakui kurang senang walau timnya menang telak atas Timor Leste. Riedl menyebutkan pasukannya masih tetap mempunyai banyak masalah yang perlu diperbaiki. Pada pertandingan ujicoba yang di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/11/2014), Indonesia menang 4-0 atas Timor Leste. Ke empat gol diciptakan oleh Sergio van Dijk, Zulham Zamrun, Evan Dimas, dan Samsul Arif. Menurut Riedl, semestinya Indonesia dapat cetak gol semakin banyak lihat jumlah peluang yang diperoleh. Dia juga menyoroti beberapa permasalahan yang ada didalam timnya.
"Saya tidak begitu senang kami menang. Seharusnya kami bisa mencetak gol lebih besar, 7 gol atau 8 gol bahkan. Tapi, peluang itu tidak berbuah gol,'' ucap Riedl.
"Saya lihat banyak problem di tim ini. Seperti banyak passing yang salah. Medium range dan long range banyak yang salah. Tapi memang waktu latihan kami tidak banyak. Tapi yang jelas saya akan berusaha memperbaikinya," tambah dia.
Meski demikian, pelatih asal Austria itu terus memberikan pujian pada performa timnya.
"Yang bagus hari ini adalah clean sheet dan di lini belakang lumayan bagus. Lawan pemain Timor Leste seperti Murilo de Almeida itu tidak mudah. Dia top skor, tapi kami bermain bagus," tuturnya.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Alfred Riedl : Harusnya Timnas Bisa Cetak 7 Atau 8 Gol ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Alfred Riedl : Harusnya Timnas Bisa Cetak 7 Atau 8 Gol yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam