Alasan Roy Hodgson Panggil Bocah West Brom

Bookmark and Share
Alasan Roy Hodgson Panggil Bocah West Brom

Alasan Roy Hodgson Panggil Bocah West Brom, Roy Hodgson memuji kemampuan Saido Berahino dalam urusan menjebol gawang lawan. Ia pun tak ragu untuk memanggil striker West Browmich Albion itu ke timnas Inggris.
Alasan Roy Hodgson Panggil Bocah West Brom
Berahino masuk dalam daftar 26 pemain yang akan tampil dalam laga Kualifikasi Euro 2016 melawan Slovenia (15/8) dan partai persahabatan kontra Skotlandia (18/11). Ia tampil mengilap bersama West Browmich Albion timnas Inggris U-21.

"Alasannya jelas. Faktanya, dia bermain sangat bagus. Tidak hanya di West Browmich Albion, tapi juga di timnas U-21," ujar Hodgson seperti dikutip ESPN.

"Terakhir berkumpul, dia berada dalam pikiran kami. Akan tetapi, kami tidak memilih dia karena kepentingan Kualifikasi U-21 melawan Kroasia. Kali ini mereka hanya memiliki pertandingan persahabatab, jadi tidak ada alasan untuk mengabaikan dia," imbuhnya.

Debutan lainnya yang dipanggil Hodgson adalah Nathaniel Clyne. Bek kanan berusia 23 tahun itu sedang naik daun bersama Crystal Palace. Artikel terkait: Prediksi Skor WBA vs Newcastle United 9 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Alasan Roy Hodgson Panggil Bocah West Brom ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Alasan Roy Hodgson Panggil Bocah West Brom yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam