"Menpora Akan Bentuk Tim Khusus, Evaluasi PSSI"

Bookmark and Share
"Menpora Akan Bentuk Tim Khusus, Evaluasi PSSI"

ILSI - “Kita punya kesempatan untuk memberikan saran kepada mereka. Tetapi ketika ada desakan publik yang begitu dahsyat, maka kami akan melakukan upaya-upaya dini.”
Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, di Britama Stadium, Kamis (27/11/2014). Imam menjawab pertanyaan terkait sejauh mana intervensi yang akan dilakukan oleh Kemenpora terhadap Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).
“Seperti apa bentuknya? Dalam waktu dekat saya akan bentuk tim khusus untuk melakukan evaluasi,” jelas Imam.
Menurut Imam, tim khusus tersebut terdiri dari sejumlah unsur. Di antaranya masyarakat, insan sepak bola, serta pengamat.
Tim nasional Indonesia gagal meraih hasil memuaskan pada Piala AFF 2014. Skuat asuhan Alfred Riedl terancam gagal lolos ke babak semifinal setelah tumbang 0-4 dari timnas Filipina. Dari dua pertandingan yang telah dilalui, tim Merah Putih baru mengumpulkan satu angka. 
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Menpora Akan Bentuk Tim Khusus, Evaluasi PSSI" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Menpora Akan Bentuk Tim Khusus, Evaluasi PSSI" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam