AC Milan Kalah Oleh Palermo Pelatih Filippo Inzaghi Tak Cemas

Bookmark and Share
AC Milan Kalah Oleh Palermo Pelatih Filippo Inzaghi Tak Cemas

AC Milan Kalah Oleh Palermo Pelatih Filippo Inzaghi Tak Cemas - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, mengaku tak khawatir dengan kondisi timnya pasca kalah secara mengejutkan dari Palemo, pada giornata 10 Serie A Italia, akhir pekan lalu.
Baginya kekalahan itu terjadi karena timnya kurang dalam keberuntungan belaka. Inzaghi pun menilai jika Fernando Torres cs bermain jauh lebih baik dari Palermo.Pria berusia 41 tahun itu juga optimistis jika kiprah timnya akan gemilang saat dijamu Sampdoria esok.

"Semua ini membutuhkan kesabaran. Akan sangat baik bila saat ini kami bisa menjadi tim yang sempurna, tapi saya tak khawatir sama sekali. Kami tak pernah kekurangan semangat saat melawan Palermo," terang Inzaghi, seperti dikutip four four two.20 menit pertama kami punya tiga peluang mencetak gol, bila saja kami unggul, maka kita akan membicarakan pertandingan yang sama sekali berbeda.

"Tim telah menunjukkan reaksi yang bagus dan kami akan memanfaatkannya. Anda akan melihat Milan yang seperti beberapa saat lalu kala menghadapi Sampdoria esok!" tandasnya penuh keyakinan.
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Sampdoria Vs AC Milan 9 November 2014 Liga Italia Serie-A Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika AC Milan Kalah Oleh Palermo Pelatih Filippo Inzaghi Tak Cemas ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti AC Milan Kalah Oleh Palermo Pelatih Filippo Inzaghi Tak Cemas yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam