WAGs Seksi Ini Hanya Kenakan Bikini Saat Berlibur di Pantai di Dubai

Bookmark and Share
WAGs Seksi Ini Hanya Kenakan Bikini Saat Berlibur di Pantai di Dubai

Ajangprediksi.com - WAGS, Helen Flanagan Wags terseksi Inggris terlihat sedang berlibur disebuah pantai. Ia nampak tidak sungkan memamerkan lekuk tubuhnya. Bahkan, Helen Flanagan dengan santai mondar-mandir dengan hanya mengenakan bikini di sebuah pantai di Dubai, Uni Emirat Arab, baru-baru ini.
WAGs Seksi Ini Hanya Kenakan Bikini Saat Berlibur di Pantai di Dubai
Dilansir Dailymail.co.uk, mantan artis Coronation Street sedang menjalani sesi pemotretan di Dubai. Kekasih pemain klub Manchester City Scott Sinclair ini membuat beberapa pose sensual di atas pasir. Tubuh perempuan cantik berusia 23 tahun ini hanya dibalut bikini two pieces warna hijau terang.

Dengan kondisi seperti ini Helen memperlihatkan sebuah tato khusus di paha kirinya. Tato tersebut berbentuk sayap dan di  antara kedua sayap itu terdapat gambar hati.

Menurut Helen, tato ini dia buat sebagai wujud kecintaanya terhadap Sinclair, setelah keduanya kembali menjalin asmara  pada tahun 2010 meski sempat putus cukup lama.

Walau cuaca panas, Helen tampak tetap ceria dan tersenyum menjalani sesi pemotretan. Tak banyak aksesori yang dia pakai. Hanya kacamata hitam dan jam tangan serta telepon seluler.[tribun]












Berikan komentar jika WAGs Seksi Ini Hanya Kenakan Bikini Saat Berlibur di Pantai di Dubai ini menarik untuk disimak

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam