Sepak Bola : Musim Panas yang Sibuk bagi MU

Bookmark and Share
Sepak Bola : Musim Panas yang Sibuk bagi MU - Liga Musim Panas Manchester : Dengan keunggulan lima poin dari rival terdekat Manchester City dan kompetisi di musim ini tinggal menyisakan empat pertandingan, Manchester United berada dalam posisi yang sangat menguntungkan guna meraih gelar juara Liga Premier untuk ke-20 kalinya sepanjang sejarah atau ke-13 kalinya sejak format baru Liga Premier dimulai pada musim 1992-1993.

Chief Executive Klub sekaligus Direktur Sepakbola David Gill mengaku adalah hal yang fantastis jika skuad asuhan Sir Alex Ferguson mampu mempertahankan gelarnya di musim ini. “Kompetisi bakal berjalan dengan ketat sampai akhir musim. Jika kami berhasil meraihnya (gelar) kembali, maka hal itu tentunya fantastis. Musim ini memang berjalan kurang bagus. Namun, kami berhasil tampil sangat baik belakangan ini dan berada dalam posisi yang sangat menguntungkan, unggul lima poin dengan empat partai sisa. Persaingan tetap bakal berjalan dengan ketat,” ujar Gill di laman resmi klub.

Ketika disinggung tentang langkah yang akan dilakukan klub di akhir musim dan bursa transfer musim panas mendatang, Gill mengakui jika sejumlah pemain lama bakal meninggalkan Old Trafford. “Kami tak sabar menantinya. Pekerjaan yang kami lakukan bakal meningkat di akhir musim mengingat begitu bervariasinya terms (kontrak) para pemain. Banyak hal yang bakal kami perbuat seiring dengan sejumlah rekrutmen yang akan kami lakukan dan sejumlah pemain bakal hengkang. Momen yang menarik,” tambah Gill.
Seperti diketahui, sejumlah punggawa Setan Merah diyakini bakal hengkang di akhir musim seperti striker asal Bulgaria Dimitar Berbatov dan penyerang veteran Michael Owen. Pekan lalu Ferguson memberi konfirmasi jika salah satu dari si kembar Da Silva, Fabio, bakal dipinjamkan ke klub lain di musim 2012-2013. Benfica disebut-sebut menjadi pelabuhan karier Fabio yang berikutnya. Pemain lainnya yang diisukan bakal ditendang adalah Bebe, Federico Macheda, dan Anderson.

Tugas lainnya yang menjadi prioritas klub dan Gill adalah memperpanjang sejumlah pemain muda yang mempunyai prospek di masa depan, seperti Paul Pogba yang dispekulasikan bakal diboyong Juventus ke Turin. MU dan Ferguson sangat berharap Pogba mau lebih lama tinggal di Old Trafford. Sementara, target yang dibidik Ferguson adalah playmaker Lille Eden Hazard, gelandang Real Madrid Mesut Ozil, dan pemain Athletic Bilbao Oscar de Marcos. ikuti terus update Prediksi bola, Preview Pertandingan Sepak Bola dan Prediksi Skor Bola hanya di Ajangbola.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam