Prediksi Portugal vs Spanyol 28 Juni 2012

Bookmark and Share
Prediksi Portugal vs Spanyol 28 Juni 2012 - Prediksi Skor Portugal vs Spanyol, Perdiksi Pertandingan Portugal vs Spanyol. Perburuan gelar raja Eropa semakin mengerucut. 3 tim dipastikan lolos ke semifinal, Portugal akan menantang juara bertahan Spanyol, sementara Jerman masih menunggu hasil bentrok Inggris vs Italia. Semifinal kompetisi terbaik benua biru itu selalu menyita perhatian penikmat bola di seluruh dunia. Di edisi sebelumnya, Spanyol dan Jerman berhasil mengandaskan duo kuda hitam Turki dan Rusia. Akankah kali ini keduanya berhasil melewati hadangan rival mereka dan kembali bersua di final? We'll see. Nah, kali ini saya akan membahas Prediksi Portugal vs Spanyol.

Prediksi Portugal vs Spanyol 28 Juni 2012 
Portugal dan Spanyol memiliki problem yang hampir sama, yakni di lini depan. Hingga fase semifinal, mayoritas gol-gol Portugal dan Spanyol dicetak pemain-pemain yang bukan murni striker. Yang paling menonjol adalah Spanyol, tak diperkuat David Villa, entrenador -pelatih- belum menemukan pengganti yang pas. Ini bisa dilihat dari 8 gol yang dicetak Spanyol, 6 diantaranya dilesakkan oleh gelandang serang macam Fabregas dan Silva. Bahkan di laga perempat final melawan Prancis, Spanyol dimenangkan dengan 2 gol yang disarangkan oleh Xabi Alonso yang notabene adalah gelandang bertahan.
Sementara Portugal dikritik gara-gara terlalu Ronaldo-sentris. Di dua laga terakhir tim berjuluk Seleccao das Quinnas itu, Ronaldo memiliki peran yang sangat vital. Ini bisa menjadi bumerang bagi Portugal. Pasalnya, di skuad Spanyol ada rekan setim Ronaldo di Real Madrid yakni Sergio Ramos, yang sudah mengenali gaya permainan CR7 sekaligus cara meredamnya. Nah, apabila Portugal terlalu Ronaldo-sentris saat menghadapi Spanyol, usai sudah.
Tren kemenangan kedua tim sedang menanjak. Dari lima laga terakhir, Portugal membukukan 3 kemenangan berturut-turut semenjak kalah dari Jerman di laga perdana serta kalah dari Turki di laga uji coba. Sementara Spanyol tak terkalahkan dengan 4 kali kemenangan dan sekali imbang. Spanyol lebih diunggulkan untuk menang dengan persentase 58%, sementara Portugal dengan 42%.

Susunan Pemain Portugal vs Spanyol
Portugal : Rui Patricio - Joao Perreira - Pepe - Bruno Alves - Fabio Contreao - Mereiles - Joao Moutinho - Miguel Veloso - Nani - Ronaldo - H. Almeida
Spanyol : Casillas - Sergio Ramos - Gerard Pique - Arbeloa - Alba - Xabi Alonso - Xavi Henandez - Iniesta - Silva - Torres - Fabregas

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam